EXO Kenang Masa-Masa Trainee di Video Film ‘SMTOWN THE STAGE’

00080802

SM Entertainment siap merilis film dokumenternya, “SMTOWN THE STAGE” bulan ini. Untuk promosi, SM mengunggah video yang menampilkan EXO saat masih trainee. Para member juga mengungkap kesan dan kesulitan-kesulitan mereka saat itu.


“Aku menjadi trainee selama enam tahun,” ungkap sang leader, Suho. “Aku tidak akan pernah melupakan saat-saat itu.”

Selain Suho, D.O. juga mengungkap kesulitan yang dialaminya. Ia terang-terangan mengakui bahwa sebelum debut ia sama sekali tidak bisa menari.

“Ketika pertama kali bergabung dengan tim, aku sama sekali tak bisa menari dan menggerakkan tubuhku,” kenang D.O. “Meski begitu, aku banyak berlatih untuk mengejar ketertinggalan dengan yang lain. Saat-saat itu adalah yang paling tak terlupakan bagiku.”

Setelah Suho dan D.O. mengungkap kenangan sebelum debut, Kai juga memberikan pendapat tentang boy band yang membesarkan namanya itu. Ia berbicara tentang EXO yang meski sudah sukses harus mengingat masa-masa sulit mereka.

“Pada saat ini, aku berpikir bahwa kami benar-benar harus bercermin,” katanya. “Kami akan menjadi EXO yang tidak lupa resolusi awal kami.”

“SMTOWN THE STAGE” adalah film dokumenter yang mengangkat kehidupan para artis SM Entertainment. Film ini akan dirilis pada tanggal 13 Agustus di bioskop Korea Selatan.

Source : wowkeren

About SHINLEE KRYSTALIZED.

She's a cool breeze in the summer, a hot flame in the winter. The kind of angel that'll bring out the devil in you.

Posted on August 3, 2015, in News and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comment(s)