Ini Foto Manis Tae Yeon SNSD Reuni dengan ‘Mantan Suami’ di ‘Weekly Idol’

reuni-taeyeon-jung-hyung-don

Jika fans berat Girls’ Generation tentunya akan tahu yang dimaksud dengan istilah Jelly Pudding Couple. Itu adalah sebutan untuk Tae Yeon bersama Jung Hyung Don saat mengikuti “We Got Married” pada 2009 lalu. Kini mereka pun reuni.

Tae Yeon dan Jung Hyung Don menjadi salah satu pasangan “WGM” season 1, seangkatan dengan pasangan Junjin dan Lee Si Young. Meski tidak lama namun mereka cukup menarik perhatian penonton yang menjulukinya Jelly Pudding Couple.

Kini SNSD akan menjadi bintang tamu acara “Weekly Idol” yang dibawakan Jung Hyung Don dan Defconn. Tentunya ini akan jadi ajang reuni “mantan suami istri” tersebut, Tae Yeon dan Jung Hyung Don. Defconn yang memamerkan pertemuan manis itu melalui Instagram-nya.
Defconn mengunggah foto Tae Yeon bersama Jung Hyung Don itu sembari menggoda mereka. ““#KidsWhoMetAgain #JellyandPudding #WeeklyIdol #SNSD #AllTogether #DaebakFun #ComingSoon” tulisnya yang bikin penasaran fans.

Saat showcase album baru, Kwon Yuri menginginkan SNSD bisa tampil komplit di “Weekly Idol”. Kini harapan tersebut menjadi nyata. Sudah siap nonton aksi gokil pelantun “Party” itu nanti di “Weekly Idol”?

Source : wowkeren

About SHINLEE KRYSTALIZED.

She's a cool breeze in the summer, a hot flame in the winter. The kind of angel that'll bring out the devil in you.

Posted on August 3, 2015, in News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comment(s)